Rabu, 30 Maret 2016

Love story:Dia merubah segala nya (Part1)


 
Dia mengenalku...(Part1)

Hi nama aku chilla ,aku siswi kelas 3 Sma,aku terlahir dengan kehidupan datar,biasa aja hanya ada hitam putih tanpa ada warna-warni,aku disekolah tidak gaul seperti anak-anak lainnya tapi tidak cupu juga.
Aku gak terlalu pinter dan gak bodoh,seperti yang aku bilang aku anak yang biasa-biasa aja.Aku terlihat pendiam dan pemalu sebenarnya tidak seperti yang mereka lihat,aku hanya trauma..

*Skip*
BRUKKKKKKKK aku terjatuh ditempat tidur.
"Awwww sakiiiiitttt...."jerit ku mengelus bokong ku,lalu aku bangun dan melihat jam ternyata sudah jam 8
"Hah.......teriak ku kaget ternyata aku telat,aku buru-buru mandi dan kesekolah..
Setelah mandi aku menyiapkan semua keperluan disekolah..
Toktoktok tiba-tiba ada suara ketukan pintu kamarku
"Ya,masuk..jawabku
"Neng gak kesekolah?udah jam 8 loh"ujar si mbok
"Iya mbok,ini aku lagi beres" kataku keluar kamar dan berlari keluar rumah.
"Neng sarapan dulu .."teriak si mbok diteras rumah .
"Gak sempet mbok"jawab ku dan tetap melaju sama si pinky menuju sekolah ..

Baru kali ini aku telat kesekolah biasa nya jam setangah 7 aku sudah tiba disekolah..
Meskipun sekolah masih sepi,karena aku tidak mau jadi pusat perhatian orang ketika aku melewati koridor dan kelas lain untuk menuju kelas ku,itu sebabnya aku datang awal sebelum semua orang datang..

"Uhhhh akhirnya sampe,yahh pagar nya ditutup"kataku celingak celinguk mencari satpam yang biasa nya menjaga pagar.
"Pakkkkkk.."teriak ku ketika melihat nya
"Tolong bukain pak"mohon ku kepada satpam yang menghampiriku.
"Kenapa telat !!!cetusnya 
"Saya lagi gak enak badan pak,makanya kesiangan"kataku berbohong padanya.

*skip*
Aku mendorong motor ku si pinky ke parkiran ...dan menuju koridor ..
"Untung semua kelas sudah memulai pelajarannya"pikirku lega ketika melewati kelas-kelas .
Tapi ketika aku ingin melewati kelas 3 TI 2 ternyata disana tidak ada guru ataupun guru pebimbing disana,dan semua siswa berdiri didepan kelas mereka.
Disitu jantung ku berdetak cepat,mereka melihat ku ya mereka pasti melihat ku..
Dan apa yang akan mereka lakukan padaku,aku menghenti kan langkah ku, ketakutan ku bertambah mengingat kejadian ketika aku SD..
Apa yang akan mereka lakukan padaku,apa mereka mengejek ku ,atau apaa??pikir ku melayang dengan ketakutan ..
Disaat aku terdiam dan berpikir yang tidak-tidak ada seseorang menarik tangan ku.
"Ayoo.."ucapnya sambil menggandengku yang mematung.
Aku mengikuti nya dengan diam ku dan menundukan kepala ku ketika melewati semua orang yang melihatku..
Dia berhenti didepan kelas ku ,aku tetap menundukan kepala ku..
"Ayo masuk"katanya melepaskan tangan ku.
Aku sedikit mengangkat kepala ku melihatnya dan melirik kelas ku ..
"Pasti aku menjadi pusat perhatian mereka"..pikir ku
"Kenapa kamu diam,ayo masuk.."perintahnya 
"Aaa..ku tak..uut"ucapku terbata-bata
"Apa yang kamu takutkan?mereka teman-temanmu ,bukan nya kamu sudah mengenal mereka salama hampir 3 tahun ini?tanyanya mendekatkan muka nya dimuka ku..
Aku langsung menundukan muka ku dan membisu..
"Ok..ok ,kalau kamu gak mau masuk,kamu ikut aku "katanya sambil menarik tangan ku ..
"Hemm"ucapku melihat nya dan mengikuti langkahnya kesuatu tempat.
"Kemana kamu mau mebawaku??lepaskan!!ucapku dan menarik tangan ku ..
"Aku mau membawa mu kesuatu tempat,kamu gak mungkin menunggu didepan kelas menungu pelajaran selesai kan?kamu pasti dihukum karena telat dan tidak mau masuk kelas .."jelasnya..
"Iya"...diam ku dan menundukan muka ku..
"Ayoooo,ajaknya berjalan menuju tempat itu
Aku mengikuti nya dan tiba disebuah taman yang indah dan sunyi ..
Ini sama dengan tempat khayalan ku.indah,banyak bunga-bunga dan sunyi .
"ayoo duduk sini" ajaknya
Aku duduk disamping nya sambil melihat-melihat indah nya taman ini..
Dia adalah orang yang pertama disekolah yang berbicara padaku ..
Karena selama ini siswa mengenal ku tapi tidak ada yang mau bicara dengan ku..
"Chill,kenapa kamu diam..? tanya nya melihat ku hanya diam ..
Di tau nama ku,tenyata ada orang yang tau dan mengenal aku disekolah ini .
Sedangkan dikelaspun aku tidak dianggap sama teman kelasku..
"Kamu tau namaku??"tanyaku lirih mengangkat muka ku dan meliriknya 
"Yah ,aku tau..chilla anak 3 Ipa 1 anak nya pendiem dan pemalu,anaknya lumayan pintar ..mungkin karena pemalu dan kurang aktif makanya gak dapet ranking 1 ,kalau saja kamu aktif pasti kamu dapet ranking 1"semangatnya ..

Tettt tettt tettt ....Suara bel berbunyi pertanda jam pertama telah berakhir..
Aku berlari dan pergi meninggalkan dirinya
..........
Bersambung

2 komentar:

  1. ceritanya menarik,,serta membuat si pembaca penasaran tentang ending atau akhir dari ceritanya..

    BalasHapus